TIPS MERAWAT IKAN CUPANG


Tips Merawat Ikan Cupang - CUPANG adalah jenis ikan yang dapat bertahan lama. Oleh karena itu, hewan Betta ikan sering digunakan untuk dekorasi interior. Namun, jika salah satu dari perawatan, dengan mudah dapat menyebabkan ikan mati.

Bagi Anda yang ingin menjaga ikan betta, harus memperhatikan bagaimana merawat ikan Betta yang baik dan tepat di bawah.

1. Gunakan wadah yang tepat

Cara merawat ikan cupang adalah perhatian pertama yang pot ikan. Wadah dapat digunakan untuk menjaga cupang Anda dapat menggunakan panci untuk akuarium. Namun, jika Anda memilih untuk menggunakan akuarium, sebaiknya gunakan wadah ukur 20 x 15 x 15 cm.

ikan betta diketahui hidup di akuarium dengan ukuran, tetapi ikan cupang adalah spesies soliter kecil tidak perlu menggunakan wadah besar. Oleh karena itu lebih baik untuk menggunakan akuarium atau pot yang sesuai dengan ukuran cupang. air

 2. Catatan untuk Cupang

Salah satu cara untuk merawat lebih baik dari ikan Betta adalah untuk memperhatikan air. Salah satu air terbaik untuk mempertahankan cupang yang menggunakan air sumur.

Memang, ikan cupang adalah jenis ikan yang hidup di air tawar, dapat membuat ikan cupang merasa nyaman dan hidup lebih lama.


3. Makanan untuk Cupang

Ketika makan ikan cupang harus cukup yang Anda tabur di akuarium. Karena ikan cupang itu sendiri adalah lebih tertarik untuk makan makanan yang mengapung di atas permukaan air.

Juga, ketika Anda memberikan makanan Cupang harus dilakukan secara bertahap. Namun, jika makanan yang Anda berikan telah berakhir, kemudian memberikan kembali jumlah kurang dari yang pertama.

Cobalah untuk tidak memberikan terlalu ikan cupang makanan. Memang, makanan yang tersisa untuk mencemari dan memicu penyakit.4. kontainer pembersihan rutin

Cara merawat ikan cupang yang datang secara teratur membersihkan tempat atau cupang kontainer ikan. Karena wadah kotor dapat meningkatkan risiko kematian untuk ikan Betta.

Mereka harus membersihkan wadah cupang setidaknya sekali seminggu. Ini membantu mencegah ikan cupang mati.

5. Pengeringan ikan cupang

Salah satu cara untuk merawat ikan cupang yang sering dilupakan adalah penggeringan ikan Cupang. Pengeringan ikan cupang juga merupakan kegiatan yang perlu Anda lakukan. Hal ini harus dilakukan agar ikan lebih segar pada saat yang sama membunuh bakteri dan jamur yang umum di akuarium.

Butuh peralatan aquarium dan cupang cantik klik aja http://jualikancupangkepanjen.business.site/




Komentar