IKAN CUPANG TERMAHAL


Ikan Cupang Termahal - Semua jenis ikan cupang memiliki daya jual tinggi. Faktor-faktor yang menentukan bervariasi harga. Mungkin karena warna bentuk tubuh eksotis, keterampilan yang unik dalam pertempuran, berat badan, dan banyak lagi.

Bahkan, 52 Betta spesies ikan di Indonesia, hanya 5 yang memiliki harga lebih mahal didasarkan pada pencarian untuk berbagai pasar, berikut review.

1. Halfmoon Cupang

jenis ini memiliki warna mulai dari varian merah terang, kuning dan varian warna lainnya.

Betta memiliki nada warna yang indah. Seperti namanya, ekor dan ikan sirip cupang ini mirip dengan bentuk setengah bulan (setengah bulan).

Ikan ini nasib dipuji dari Thailand, yang kemudian dikembangkan oleh Peter Boettner Amerika Serikat pada 1980-an.

Di berbagai pasar yang dijual di Indonesia, harga setengah bulan harga ikan cupang sekitar Rp3 juta. Sementara di lelang online di Thailand, ikan yang dijual dengan harga Rp 8 juta.

2. Klik dua Tail Betta

ikan betta itu pembagian ekor di setengah. Tapi ikan ini tidak tersedia daripada yang lain meskipun banyak peminat. Faktor langka ini juga membuat harga ganda Betta ikan ekor menjadi mahal.

Warna adalah seperti lubang sembur berkontribusi keindahan. Di pasar, ekor ikan cupang warna ganda ekor emas dipatok Rp 2 juta.

3. Ikan Betta Plakat

Ikan itu memiliki warna yang indah ketika ekor yang menawan. Namanya berasal dari istilah di Thailand, "piring" yang berarti pertempuran atau pertarungan. Ikan ini digunakan sebagai keluhan ikan dari beberapa orang yang memiliki hobi pertempuran ikan.

Betta ikan ekor diadakan plakat sesingkat terkesan tapi tegas dan padat. Di berbagai pasar, piring ikan harga Betta dijual sekitar Rp 1 juta.

4. Raksasa Betta

Betta ikan raksasa diklaim memiliki ukuran yang lebih besar hingga 12 cm. Selain itu, Hickey semacam ini dikembangkan dari persimpangan lempeng antara Betta betta dengan jenis lain.

Yang paling dikenal di pasar saat ini adalah spesies ikan raksasa Halfmoon Betta, dua ekor ekor raksasa dan mahkota raksasa. Dalam situs pasar, ikan cupang harga raksasa mencapai Rp400 ribu oleh ekor.


Butuh peralatan aquarium dan cupang cantik klik aja http://jualikancupangkepanjen.business.site/


Komentar